Membuat Landing Page dengan Zyro Website Builder

April 12, 2021 by No Comments

Dengan Zyro Website Builder, kita dapat membuat single landing page secara gratis. Di samping menjadi penyelesaian cepat dan mudah, platform ini pun dioptimasi untuk membuat landing page yang mulus dan bisa menghasilkan tidak sedikit conversion rate. Jika kita tidak ingin membuatnya dari nol, Zyro meluangkan template yang diciptakan oleh desainer dan siap untuk dikustomisasi cocok dengan keinginan. Platform ini pun SEO-friendly, jadi kita tidak perlu cemas tentang peringkat kita di SERPs.

Platform ini pun mempunyai AI Heatmap yang sangat bermanfaat untuk mengoleksi ide-ide layouting laksana posisi menempatkan tombol CTA dan informasi utama. Jika Anda kendala dalam membuat konten, AI Writer dapat menolong Anda untuk membuat teks landing page. Anda pun dapat mengintegrasikannya dengan platform media sosial, tetapi Anda membutuhkan paket premium Zyro untuk mendapatkan fitur ni.

Berikut ini ialah langkah teknik membuat landing page dengan Zyro:

Daftarkan akun, pilih template landing page sesuai kemauan Anda
Kustomisasi landing page kita dengan teknik klik Add Elements dan masukkan tombol CTA, gambar, bikin teks dengan memakai fitur drag-and-drop.
Jangan lupa untuk pratinjau tampilan pada PC dan mobile, pastikan bahwa layoutnya sempurna pada dua perlengkapan tersebut.
Setelah kita senang dengan hasilnya, klik Onlinekan website untuk mengonlinekan landing page.

Cara Membuat Landing Page di WordPress
Jika kita mempunyai website WordPress dan berniat untuk membuat landing page, maka ikuti langkah-langkah inilah ini:

Pada dashboard WordPress Anda, arahkan kursor ke Pages dan pilih Add New. Atau, Anda bisa mengedit Homepage supaya lebih mudah.
Klik tombol Add Block pada pojok kiri atas block editor. Masukkan block ke unsur desain landing page kita – judul, cover, teks, dan tombol.

Klik Publish kemudian kembali ke dashboard
Arahkan kursor ke Appearance dan pilih Customize. Klik Homepage Settings dan pilih A static page. Tetapkan landing page sebagai Homepage. Pastikan kita mempunyai halaman blog pun untuk mengunggah postingan.

Pro-Tips untuk Membuat Landing Page yang Mutakhir
Setelah mengenalkan landing page, kita mungkin hendak membuatnya menghasilkan konversi. Berikut kami berikan sejumlah tips yang mesti Anda kerjakan setelah membuat landing page:

untukkan Google Analytics untuk Conversion Tracking
Google Analytics ialah tool terbaik untuk menilai destinasi dari dibuatnya landing page Anda. kita dapat memahami seberapa baik performa situs Anda dengan mengobservasi conversion rate yang dihasilkan.

Tool ini mempunyai sistem pelaporan yang dapat menolong Anda dalam menjangkau tujuan bisnis, seperti:

  • Laporan konversi secara realtime dimana Anda bisa melihat kegiatan pada landing page.
  • Conversions Overview yang mempunyai metrics pada Goal Completions dan Goal Conversion Rates.
  • Multi-channel Conversion Visualizer yang memperlihatkan informasi dari path baru mengenai dari mana konversi ini berasal.

Jadi, pakai lah Google Analytics untuk mendapatkan data yang dapat dipakai sebagai bahan diskusi dan beranggapan tentang bagaimana metodenya mengoptimasi landing page Anda.

Itulah tips membuat landing page secara mandiri, anda dapat menggunakan jasa landing page untuk kebutuhan anda jika tidak punya waktu untuk membuat landing page tersebut, semoga bermanfaat dengan artikel singat ini..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *